Selasa, 09 Juli 2013

Tomodachi no Uta - Bump of Chicken

 Kemaren sebelum pulang udah janji sama dua pon-pon untuk bawa film doraemon, dan seperti biasa kalo di cek dulu kan ya film nya gimana. Jadilah saya nonton sendirian di kos. Judulnya Doraemon, Nobita and New Steel Troops -Angel Wings-. Untuk lebih jelasnya ceritanya gimana jadi mending nonton sendiri aja yah :). Karena yang akan saya bahas itu, lagu penutupnya. Nah, pas pertama denger itu langsung nyangkut di telinga. Jarang-jarang lho saya suka lagu Jepang. Akhirnya, untuk mengobati rasa penasaran dapatlah terjemahan liriknya. Dan ternyata saudara-saudara, liriknya kereeeeenn. Sedikit mewakili untuk beberapa hal belakangan yang terjadi.
Nah, kurang-lebih ini nih arti liriknya. Sila dimengerti :)
saran : siapin tisu hehe


ketika sebelum kau pergi,
di hari yang hujan ini
kita memiliki hubungan yang sangat erat
apa kau telah melupakannya?

meskipun telah panjang jalan yang kita lalui
tapi kita tetap teman kan?
selama ini perjalanan kita
hampir selalu ada masalah

dgn tangan kosong dan dingin
kau memegang erat tanganku
ketika waktu perlahan mulai meninggalkan kita
tapi meski sudah berusaha untuk menghentikannya
aku tetap gagal melakukannya

sekalipun engkau sudah melupakan
tapi kuharap engkau tetap tersenyum kepadaku
ketika kita berjumpa di kemudian hari

yg aku takutkan adalah
jika nanti kau melupakankku
dan ketika itu, kau mungkin sudah tak mengenaliku
dan kau pun akan mengabaikanku nantinya

langit seolah berusaha mengatakan kepadaku
tentang apa yang terjadi hari ini,
dan aku menemukan sesuatu yang hangat
kehangatan itu tidak akan pernah hilang

jika terjadi sesuatu terhadapku
hanya kau yang bisa menenangkan diriku
aku hanya ingin kau terus ada disisiku
tidak peduli apapun yang terjadi
jangan pernah lupakan apa yang terjadi di antara kita
pertemuan denganmu tidak akan ku lupakan

ketika kau sedang jauh disana
aku ingin sekali memberitahumu
tentang pertemuan kita selanjutnya
mungkin, saat itu aku sudah menua
namun, jangan pernah lupakan apa yang telah terjadi di antara kita

karena kita adala sahabat sejati

So what do you think??

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates